Skip to main content

“Sukses itu Berpola, Gagal Juga Berpola..”


Selama 5 tahun belakangan ini Kami terus mengumpulkan pola keberhasilan banyak bisnis online dan berusaha menjawab beberapa pertanyaan seperti:

- Kenapa follower Twitter yang banyak tidak menjamin sales menjadi besar?
- Bagaimana pengusaha hijab yang tidak memiliki website bisa mengelola pesanan dari seluruh Indonesia bahkan luar negeri hingga omzetnya mencapai ratusan juta perbulan?
- Disisi lain, bagaimana seorang pengusaha online yang cuma bermodalkan website satu halaman bisa dapet omzet yang hampir sama dengan yang diatas?
- Bagaimana memulai bisnis online sehingga omzetnya bisa langsung melesat dengan cepat?
- Darimana Bisnis online harus memulai agar cepat berhasil?
- Apakah endorse selebritis di social media berpengaruh terhadap penjualan?
- Apa saja model bisnis online yang bisa menjadi penghasilan tetap?
- Saluran pemasaran mana yang konversinya paling besar?
- Bagaimana dengan hanya sebuah tweet seseorang bisa menjual sebuah produk dengan nilai ratusan juta?
- Bagaimana pebisnis online milyaran mendatangkan pembeli ke toko online-nya?
- Dan banyak lagi..

Didalam hati kami bertanya, pasti ada benang merah yang menyatukan pebisnis online dengan omset milyaran ini. Pasti ada sebuah formula, sebuah kesamaan, sebuah POLA yang bisa kami pelajari, tiru, dan terapkan ke dalam bisnis online kami.

Dari sekian banyak pertanyaan, wawancara, pengamatan, kepo timeline, keluar masuk group, di dalam dan luar negri, ikut seminar dan workshop, mewawancara peserta seminar kami, dan ngintilin pebisnis online yang sudah sukses duluan, selama kurang lebih 5 tahun ini akhirnya kami menemukan 7 hal yang selalu kami temukan berulang di bisnis-bisnis online yang omsetnya ratusan juta hingga milyaran perbulan.

7 Hal ini kemudian kami catat, dan kami bandingkan ke kisah sukses pebisnis online lain, dan hasilnya hampir selalu sama. Pola keberhasilan yang selalu berulang.

Sebenarnya temuan ini hanya akan kami gunakan sebagai strategi internal kami di bisnis kami masing-masing, namun saat kami akhirnya bertukar pikiran dan ngobrol dari hati ke hati, akhirnya kami memutuskan untuk mengumpulkannya menjadi sebuah buku, yang kemudian kami beri judul:

BOM: Bisnis Online Milyaran
Menguak 7 Rahasia Milyarder Online


yuk bisnis.com
Bisnis Online Milyaran
Di dalam buku ini Anda akan menemukan puluhan studi kasus dan cerita sukses seputar pebisnis online di Indonesia yang bisnisnya berhasil menaklukkan baik pasar dalam maupun luar negeri. Semuanya kami polakan menjadi 7 Rahasia Milyarder Online yang bisa Anda praktekkan langsung. Anda tak harus banyak-banyak gagal sehingga membuang waktu, tenaga dan uang yang besar, cukup ikuti 7 pola sukses yang kami sampaikan ini, InsyaAllah bisnis Anda akan mengalami PERCEPATAN tiada tara ^_^

Jika saat ini Anda:
Mungkin sedang bertanya-tanya apakah bisnis online memang cocok untuk Anda.
Mungkin sedang mencari cara alternatif yang mengasyikkan untuk menghasilkan uang tanpa perlu bekerja 8 jam sehari dan macet-macetan di jalan.

Mungkin ingin memiliki waktu yang lebih banyak bersama buah hati dan orang-orang terkasih dengan tetap mendapatkan transferan rutin ke rekening bank Anda.  
Mungkin sudah berbisnis online namun belum mendapatkan hasil yang Anda dambakan.
Mungkin sudah menghabiskan jutaan rupiah untuk promosi online namun belum memetik hasil yang memuaskan.

Atau malah Anda tidak tahu harus mulai darimana untuk memulai berbisnis online? ^_^

Maka kemungkinan besar Anda akan menemukan yang Anda cari didalam buku ini. :)

Benefit

Bonus!

Dengan membeli buku ini, Anda otomatis akan mendapatkan bonus:
Rekaman 3 #WebminarBOM (Senilai Rp.1,5Juta)
#WebminarBOM adalah webminar (seminar yang dilakukan melalui internet) yang akan membahas lebih dalam teknik, tips, dan trik yang ada didalam buku BOM: Bisnis Online Milyaran. Per-sesi-nya, webminar ini berdurasi kurang lebih 2 jam. Anda akan kami kirimkan 3 video rekaman dari #WebminarBOM melalui email Anda.

Tentang @MotivaTweet dan Fikry Fatullah
Profil @MotivaTweet

Motty si Burung ZUPER! (@MotivaTweet) adalah seekor burung bisnis yang menetas ke social media karena kegelisahan penggagasnya atas masa depan bangsa ini, terutama atas dunia BISNIS. Jadilah ia meluangkan banyak waktunya untuk berbagi jurus- jurus BISNIS yang langsung bisa dipraktekkan.

Bertahun-tahun Motty menjalankan perannya sebagai seorang professional muda di perusahaan-perusahaan besar. Tercatat 3 perusahaan multinasional pernah dijabaninya, tapi hatinya terus menjerit "ayo... mulai bisnis sendiri." Gimana tidak, tak kurang dari omzet puluhan MILYAR sudah ia cetak di perusahaan-perusahaan tersebut, tapi apakah balasannya sepadan? Yang ngaryawan, pasti bisa menjawab pertanyaan ini?

Setelah mendapatkan ilham dari Yang Kuasa, Motty langsung putar arah, banting setir, bakar kapal. Ia ?#?UdahResignAja?. Dan keputusannya yang mendadak ini memicu gelombang kebingungan di kalangan industri tempat ia bekerja. Tak sedikit yang bilang "Gila lu Mot," karena gajinya saat itu bisa dibilang amat besar, segala fasilitas amat membuai. Namun sekian bulan kemudian, rekan-rekannya tersebut akhirnya mengerti mengapa Motty memutuskan untuk #UdahResignAja, mereka melihat bahwa penghasilan bulanan Motty sudah melewati gaji terakhirnya, malah mereka iri karena Motty sudah tak harus menghadang macet setiap hari.

Kini, omzet BISNIS yang Motty besarkan sudah menyentuh angka Milyaran per bulan. Bisnisnya semakin menggurita. Brandnya semakin menasional malah mendunia. Karyawannya semakin banyak. Waktunya semakin luang?. Indah banget hidup ini yah  Alhamdulillah...
"SUKSES itu meninggalkan JEJAK." Ini yang Motty temukan. Bahwasannya bisnis yang mencapai MILYARAN juga meninggalkan jejak, mempunyai pola tertentu. Dan pola inilah yang ia ingin tularkan ke sebanyak mungkin orang di kolong langit tanpa terkecuali. Dengan izin Allah, pola-pola yang ia temukan terbukti telah membawa banyak pasukan ?#?MBM? (Mentor Bisnis Motty) mencapai omzet ratusan juta setiap bulan. Ia tularkan semangat TANPA TAPI dan TANPA NANTI. Ia cetak jutawan-jutawan muda di seluruh pelosok Indonesia.
Yang paling SERU adalah, hingga detik ini Motty masih menyembunyikan identitas dirinya yang sebenarnya. Kenapa? Karena ia hanya berharap balasan dari Yang Kuasa, ia amat berharap apa yang ia bagikan bisa menjadi ilmu yang bermanfaat bagi orang banyak, yang akan menambah berat amalan kebaikannya. Aamiin :") Fokus hanya pada ridho-NYA. http://yuk.bi/t1c5b3 

Profil Fikry Fatullah
Pemain bass tobat yang kini aktif di dunia bisnis, pemasaran, dan social media. Memandang bisnis sebagai ibadah, keluarga sebagai amanah, kegagalan sebagai hikmah, kepercayaan sebagai anugerah dan marketing sebagai seni yang indah.
Penggila buku. Pencinta Linux. Dan percaya bahwa banyak berbagi adalah cara ampuh membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik.

Kini hari-harinya sibuk di YukBisnis.com sebagai Jupe (Juragan Pemasaran).

Terimakasih sudah berkunjung, semoga bermanfat dengan isinya.


Comments

Popular posts from this blog

Super Team = Super Power Follow  @i_basori  (    http://goo.gl/AYQKrZ    ) Bapak/Ibu, untuk mengenal Hendrik Ronald anda bisa melihat  www.HendrikRonald.com .   Untuk proposal dan CV Hendrik Ronald bisa langsung di-download di alamat berikut:  Proposal & CV Hendrik Ronald  . Dan video Hendrik Ronald bisa di lihat  di link berikut ini .  Untuk mengundang Hendrik Ronald untuk berbicara di perusahaan Anda, silahkan hubungi iBas di 0852-6597-0008 atau email ke   mbasori2@email.com  atau  kli k di sini . Atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan, terimakasih.   Hormat saya Muhammad Basori Excellence Training Crew

Service Excellence

Hal-hal Kecil Itu Penting Kok Tepat 1 (satu) hari sebelum saya sakit DBD, saya duduk di sebuah cafe dengan teman saya. Beliau mengatakan bahwa sekarang menu utama cafe adalah “stop kontak” dan “Wi-Fi”. Kami yang mendengarnya tertawa dan setuju. Sekarang banyak sekali orang yang ke cafe membawa laptop atau charger handphone-nya. Namun tidak banyak cafe yang menyediakan stop kontak. Ini sebenarnya hal kecil, namun cukup untuk “mengusir” tamu-tamunya. Malam ini saya menginap di Hotel Narita – Tangerang. Saya menemukan bahwa mereka meletakkan 1 buah mangkok bening cantik di ujung bath tub. Isinya adalah sabun! Ketika saya melihat sabun ini, saya tersenyum. Biasanya saat mandi di hotel, kita lupa ambil sabun. Hasilnya setelah berbasah-basah ria, saya harus memanjat keluar dari bath tub untuk mengambil sabun yang diletakkan di dekat westafel. Namun di Narita berbeda. Hal kecil yang membuat saya tersenyum. Hotel Komaneka Ubud, adalah salah satu hotel favorit saya. Setiap kali bot...

Masih Melayani Sendiri?

Saya suka makan kway teow. Oh, tentu saja saya punya rumah makan langganan. Biasanya saya dan keluarga suka makan ke sana. Memang tempatnya gak bagus, tapi gak apa-apa. Yang penting enak. Pemiliknya juga selalu baik dan ramah. Ini yang penting! Selalu beliau sendiri yang jaga kasir. Sehingga tamu-tamu juga jadi betah. Bertahun-tahun saya jadi langganan tetap di sana. Namun setelah beberapa lama, pemiliknya mulai tidak menjaga kasir lagi. Digantikan oleh saudara atau pegawainya. Seperti banyak bisnis lainnya, tidak mungkin pemiliknya terus yang menjaga dagangannya. Ya kan? Di sinilah kisah seru mulai terjadi. Malam itu, kami mau makan. Sebelum masuk, anak saya tidak sengaja (maaf) muntah . Pas di trotoar depan rumah makannya, bahkan bukan di dalam restonya. Istri saya langsung mohon maaf. Permohonan maaf ini langsung ‘disambut’ oleh pegawainya, yang menyuruh istri saya langsung ke WC, untuk mengambil tongkat pel. Istri saya disuruh mengepel sendiri bekas muntah anak saya!! Te...